Kamu Harus Tahu, Ini Dia Kode Dial Voucher Setiap Operator di Indonesia

Kamu Harus Tahu, Ini Dia Kode Dial Voucher Setiap Operator di Indonesia
Kamu Harus Tahu, Ini Dia Kode Dial Voucher Setiap Operator di Indonesia

Buat kamu para pengguna internet, kamu pasti udah nggak asing lagi dengan voucher yang menjadi salah satu produk yang wajib dimiliki oleh provider seluler. Kehadiran voucher internet ini penting banget buat kamu-kamu yang lebih banyak bermobilitas dalam jaringan, baik untuk komunikasi, bekerja, ataupun untuk hiburan. Sebab, penggunaan voucher internet sendiri terbilang cepat dan praktis banget, apa lagi buat kamu yang no ribet-ribet.

Baca Juga: Kenapa Pulsa Disebut Pulsa? Ini Dia Sejarah Pulsa yang Harus Kamu Tahu

Nah, kalau kamu baru mau nyoba pakai voucher atau yang sering pakai voucher tapi lupa sama kode dial dari operator yang kamu gunakan, yuk simak artikel ini buat ngeliat daftar kode voucher dari berbagai operator di Indonesia.

Kode Voucher XL

Terkhusus buat kamu para pengguna voucher XL, kamu perlu memasukan kode *123*234#, tekan tombol dial (Panggil) Kemudian kamu perlu mengikuti instruksi selanjutnya untuk menyelesaikan aktivasi vouchermu.

Kode Voucher Telkomsel

Buat kamu-kamu pengguna setia telkomsel, kamu perlu menggunakan format *133* diikuti nomor voucher yang kamu beli.

Contoh: *133*12345XXXXX#

Tekan tombol dial, lalu tunggu konfirmasi kalau vouchermu sudah diaktivasi. Gampang banget, kan?

Kode Voucher Indosat Ooredoo

Nah, kalau kamu pengguna Indosat Ooredoo, kamu perlu menggunakan format *556*Nomor-Voucher#, lalu tekan tombol dial, tunggu beberapa saat sampai kamu mendapat konfirmasi kalau vouchermu sudah diaktivasi, ya.

Kode Voucher Three (3)

Bagi para pengguna provider Three, kamu bisa mengaktifkan vouchermu dengan format yang hampir sama seperti beberapa provider di atas, loh. Kamu hanya perlu mengikuti format *111*Nomor-Voucher#, lalu tekan tombol dial. Tunggu beberapa saat sampai kamu mendapat konfirmasi dari operator kalau vouchermu sudah berhasil diaktifkan.

Kode Voucher Smartfren

Nah, untuk pengguna Smartfren, kamu bisa gunakan format *999*Nomor-Voucher#, tekan dial, dan tunggu konfirmasi kalau kamu sudah berhasil mengaktifkan vouchermu. Simple banget, kan?

Kode Voucher Axis

Hai, pengguna Axis. Jangan sampai kamu gagal eksis gegara lupa kode dial voucher provider kesayanganmu, ya. Kamu harus menggunakan format *838*Nomor-Voucher#, tekan dial, dan tunggu konfirmasi vouchermu berhasil diaktivasi. Setelah itu, kamu udah bisa pakai vouchernya, deh. Gampang kan?

Baca Juga: Solusi Salah Nominal Tiket Deposit Aplikasi Pulsa

Nah, sekarang, kamu udah tahu, kan kode-kode voucher tiap provider itu apa aja dan cara mengaktifkannya? Buat kamu yang sat-set jangan sampai lupain kode-kode ini, deh. Kalau lupa, balik ke artikel ini lagi, ya.

Kamu pengguna provider yang mana, nih?

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top