Solusi Salah Nominal Tiket Deposit Aplikasi Pulsa

Solusi Salah Nominal Tiket Deposit Aplikasi Pulsa
Solusi Salah Nominal Tiket Deposit Aplikasi Pulsa

Untuk dapat bertransaksi pada sebuah aplikasi penjualan pulsa all operator, kita diwajibkan untuk memiliki saldo deposit di akun kita.

Dalam melakukan pengisian saldo agen pulsa, ada banyak cara yang dapat dilakukan baik melalui transfer ke rekening agen pulsa, melalui alfamart indomart, maupun QRIS.

Pada metode pengisian saldo melalui transfer bank, kita sering mendengar istilah tiket deposit dalam proses penambahan saldo. Meskipun istilah tiket deposit ini sudah cukup sering kita dengar, namun ternyata masih banyak agen pulsa yang bingung tentang apa itu istilah tiket deposit sebenarnya dan hal apa yang terjadi jika salah nominal tiket deposit.

Baca Juga :Branding Unik, Buat Usaha Kamu Makin Menarik

Pengertian tiket deposit tiket tambah saldo

Secara mudah tiket deposit dapat diartikan sebagai antrian deposit. Biasanya ketika kita mengambil tiket tambah saldo akan ada nominal tambahan atau sering disebut nominal unik. Contoh:

Anggap saja Yono ingin tambah saldo ke Smart Saldo. Ia klik menu Plus saldo dan klik Tiket Tambah Saldo. Misal Yono ingin isi saldo 10.000

Tampilan menu tiket tambah saldo aplikasi smart saldo
Tampilan menu tiket tambah saldo aplikasi smart saldo

Setelah Yono melakukan proses ambil tiket dan mengetik nominalnya, pada aplikasi akan muncul nominal unik misal 10.123

Angka 123 adalah nomer antrian (tiket) yang dimiliki Yono. Jika Yono ingin saldonya cepat masuk, maka Yono harus transfer sesuai nominal yang diperintahkan yaitu 10.123

Tampilan nominal unik tiket deposit pulsa
Tampilan nominal unik tiket deposit pulsa

Jika Yono nekat transfer bulat misalnya 10.000 atau 11.000, dipastikan saldo Yono tidak akan masuk karena ia tidak transfer sesuai perintah diaplikasi.

Hal tersebut disebabkan karena aplikasi Smart Saldo tidak mengenali uang yang ditransfer Yono. Tiket atau nomer antrian ini juga bisa diibaratkan didunia nyata.

Jika ingin ambil uang dibank, antri dirumah sakit, pasti kita harus ambil nomer antrian dulu. Jika kita maju tidak sesuai nomer, pasti akan ada masalah dan kita tidak akan bisa melakukan hal yang diinginkan dengan mudah.

Begitu juga dengan sistem memasukan saldo otomatis pada aplikasi server pulsa, tiket tambah saldo digunakan agar sistem dapat mengenali bahwa memang agen yang bersangkutan yang isi saldo dan berhak atas saldo tersebut.

Bagaimana jika transfer tidak sesuai tiket

Jika sebagai agen pulsa pemula kamu belum memahami dan nekat transfer tidak sesuai nominal unik pada menu tambah saldo, ada 3 kemungkinan yang akan terjadi pada uangmu:

  • Saldo dapat masuk manual dengan bantuan CS aplikasi Pulsa

Kemungkinan yang pertama, uangmu akan tetap masuk dengan cara melakukan komplain ke CS aplikasi pulsa. Aplikasi pulsa yang terpercaya seperti Mpay Komunika memiliki CS yang sudah terlatih dan pasti akan membantu kendalamu. Biasanya kamu akan diminta beberapa data seperti ID agen, nomer terdaftar, nominal tiket, bukti transfer, nominal transfer, serta tanggal. Pastikan kamu melengkapi semua data dengan sebenar-benarnya. Biasanya saldo akan dimasukkan ke akun kamu maksimal 1 hari kerja.

  •  Saldo akun agen pulsamu nyasar ke akun orang lain

Kemungkinan yang ke2 ini relatif cukup beresiko. Jika kamu salah mengetik nominal tiket tambah saldo 1 angka saja misal:

Awalnya kamu disuruh transfer 10.123, namun kamu keliru sehingga transfer 10.124, maka saldo itu bisa saja masuk ke akun orang lain yang memiliki nominal tiket (antrian) 10.124. Kamu wajib untuk mengecek secara teliti nominal yang harus ditransfer agar saldo yang harusnya milikmu malah nyasar ke akun agen pulsa lain.

Solusi yang bisa kamu lakukan adalah tetap komplain ke CS aplikasi pulsa yang kamu gunakan.

Aplikasi pulsa terpercaya seperti Smart Saldo akan menghubungi member yang menerima saldo nyasar tersebut, dan bahkan memblokir akunnya. CS dapat melakukan penarikan saldo secara paksa dan mengembalikannya ke akunmu apabila kamu telah melengkapi data dan bukti secara lengkap.

Ada juga beberapa agen pulsa yang menganggap hal itu adalah hasil ketidak telitianmu sehingga mereka tidak mau tahu. Jadi pastikan, menggunakan aplikasi pulsa murah yang CS nya ramah dan siap membantu kendalamu.

  • Saldo aplikasi pulsa hilang

Kemungkinan yang terakhir, saldo yang salah tiket dapat hilang apabila kamu salah nominal tiket dan saldo nyasar keakun orang lain.

Biasanya orang lain tersebut telah menggunakan saldo nyasar untuk kepentingan pribadi mereka. Bantuan CS disaat seperti ini hanya berupa pemblokiran akun penerima saldo nyasar.

Untuk mencegah hal ini terjadi, kamu wajib teliti dan berhati-hati dalam melakukan proses penambahan saldo. Jangan terlalu banyak mengisi saldo akun penjualan pulsamu untuk mencegah kerugian yang tidak diinginkan.

Baca Juga : Ini Dia Peluang Keuntungan Menjual Diamond Game Online Melalui Mpay Komunika

Tambah saldo aman dengan aplikasi Smart Saldo

Dalam menjalankan usaha bisnis agen pulsa yang aman dan nyaman, proses tambah saldo serta penyelesaian kendala seputar saldo harus diutamakan.

Kamu memerlukan aplikasi penjualan pulsa all oprator yang tidak hanya nyaman, harga murah, dan transaksi cepat, kamu juga perlu aplikasi penambahan saldo yang jika ada kendala CS akan siap membantu.

Aplikasi Smart Saldo adalah salah satu rekomendasi aplikasi server pulsa all oprator yang menyediakan layanan CS prima dan siap membantu kendalamu. Tidak perlu hawatir salah nominal tiket diawal belajar berjualan pulsa, CS Smart Saldo akan siap memberikan solusi terbaik kepadamu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top